Minggu, 28 September 2008

K.A.P.O.K

ogah deh gw ngikud2 nganterin nyokap gw belanja nyari baju atau yang lain nya lagi..
gila gag bayangin aja,,
puasa puasa
haus haus
lemes lemes
dan sejenisnya lah
nyokap gw nyari baju dah kyk nyari jarum di tumpukan jerami
(ciiaaelah sok peribahasa)


udah lama
ngeselin
ngebingungin.
kebanyakan nawar
huh...

dasar emak2...


bokap gw seh anteng bener.
ya secara bini nye,dah gtu dy dah biasa..


dari pagi ampe malem tau!!
bayangin aja
(lenai ceritanya)


dah gitu paz magrib waktunya buka puasa gw N fam msh di tol.
otomatis bkap gw nyari msjid dlu buat solat.
tapi balum buka puasa bung!!!


kata bokap gw
"dah,,cari msjid dlu,,truz beli minuman dlu aja.makan nya di rest area aja yah!"
gw langsung reflek donk
"aaaaaahhhhhhh,,,,ogah ah.masih jauh babeh."
bokap gw pun menjawab dgn lantang
"iya iya"
tapi tetep aja gw kemek nya di rest area.
huh..

untung paz nyampe tmpt makan gw masih idup.
dan perut gw pun sudah terisi penuh.
hhahahaha


dah juga lain x gw gag mau ikut2 lagi...

huh............

Tidak ada komentar: