Sabtu, 20 Desember 2008

dah lama gag posting lagi

haloooo.haloooo

duwh dah lama neh gag posting lagi...
ampe hampir lupa klo gue punya blog.
hehehe..


oia aktu itu paz tanggal 15 nov tuh ada tes USM trisakti kan.
truz gw ikut tuh ma temen gw si emenk,ika,sama ratna.
paz tanggal 14 nya kan paling lambat ngembaliin formulir.
truz gw ber-4 ke sana.
gag tau nya si ika tuh di anterin ma keluarganya naek mobil.
yaudah kita jadi PPT(para pencari tebengan)
hahahaha
kan lumayan tuh ngirit ongkos.


paz nyampe sana kan si ika belum ada urat keterangan dari rumah sakit.
jadi otomatis dia bikin dulu.
paz lagi nunggu.nunggu si emenk pingi ke toilet.
yawdah gw anterin.
nyari toilet ampe muter.muter!
kaga ketemu.ketemu,tapi akhirnya g tanya ke yang bersih.bersih di kampus itu truz di kasih tau deh.


eh paz lagi jalan leat depan fakultas desain grafis ada anak kuliahan,,
truz si emenk kayak yang udah jadi mahasiswa ajah.
di depan anak kuliahan tadi si emenk nanya ke gue
emenk : eh,,lu fak. apah?? ada kelaz sekarang?
gw : hah?? oh g anak akun.. iya ada kelaz. lu juga ada??
emenk : iya gw juga ada kelaz sekarang!


laga lu menk kayak yang bener ajah.
lu gag cocok menk jadi anak kuliahan.
cocok nya jadi anak sawah atau anak gunung.
hihihihi


udahan dati toilet truz tau.tau si ika tlp klo dia di tilang polisi.
yaudah gw langsung ke ruangan mulangin formulir duluan ajah ma teman.teman gue..
paz diruangan tuh nunggu nya lama banget.
penuh banget lagi.
tapi gag ampe desek.desekan kayak di bus way ampe pantat ce nempel sama kaki gw.
gag tau nya yang daftar banyak yang n'cek juga.
tapi gag terlalu banyak juga seh..


udahan mulangin formulir truz gw ma ratna,emenk,tante nya ratna lagsung muter.muterin kampus nya.
dalam 1 hari gw bisa langsung hafal sekeliling kampus trisakti yang lega!


tiba.tiba ada suara band yang lagi ngejam kedengeran ma gw..
gw cari.cari tapi gag ada.
ternyata suara nya berasal dari dalem perut gw yang sedang kelaparan.
hhhahahaha
jadi malu...
yawdah kita langsung nyari makan.
paz makan udah selese mamah nya ika ngajak pulang.
tadinya g mau pulang sendiri naik bus,,truz si emenk juga katanya mau ke kosan kk nya.
eh,,tapi gw malah di paksa ikut mobil dia.
yawdah nebenk lagi.
berarti gw kaga ngeluarin duid 1peser pun donk.
makan kan tadi di bayarin sama tante nya ratna.
hari yang cukup indah.


pulang nya gag tau nya ika minta di anterin ke daerah cempaka putih.
gag tau nya dia mau liat.liat kampus yarsi.
kampus nya gag asik klo kata gw.
co bangunan nya kayak perkantoran .
gag kayak bangunan kampus kayak biasa nya!


udah liat.liat dari yarsi langsung pulang deh ke k-town dimana aku berpijak sekarang.
heuheuheu
capek.capek nyampe rumah baru istirahat bentar tapi langsung lat basket.
huh...
lelah nya aku......

Tidak ada komentar: