Sabtu, 30 Agustus 2008

journey part 1

aduuuuhhhhhh.....
pengen ke jakarta tapi gag punya duid.
masa gw cabut cuma bermodal gocap seh???
kan gag banged dah.
paz tadi pagi gw bilang ma nyokap gw,,
truz kata nyokap gw boleh truz di suruh sekalian beli cel;ana ma kaos gtu...


lumayan gew di kasih 350rbu.
ntar paling gw beli kaos 2 ma celana 1.
kan sisanya banyak.
ya nyokap gw bilang katanya sedapetnya dulu.
ntar beli la ma dia.
gitu.
hihihihi


tapi nyokap gw nyuruh gw lez dulu.
kan gw sabtu ada lez gt.
gw juga dah sering boloz seh karna lat basket ma kejuaraan basket.
hohohohoho


truz kan anak2 pengen nya berangkat sekitar jam 3an gt,,brarti gw gag bisa lez donk??
yawdah gw gag lez.

ekh,,paz gw mau berangkat bokap gw marah2 ma gw.
gw di bentak2!
anjink.
kesel banget kan gw.
gw berangkat kaga bilang ma bkap gw.
nyelonong aja gw pergi...


di antrin ampe tempat bis lumayan lah,,gag usah panaz2 naik anchot N gag perlu ngeluarin duid juga.
hohohohoho


truz temen nya fahrul yang temen gw juga,si Avni mau berangkat bareng kan.
dia mau ke bulungan ketemu ma sapa tau!


paz di bus yang duduk di belakang gw kan ibu2 bawa anak umur nya kira2 1 taunan lah.
anjirt kesel banget gw.
dah gw lg tdur berisik banget,truz rambut gw di jambakin lgi..


akh,,kesel bgt gw.
jadi gag bisa tidur.


yawdah ujungnya gw nginep dulu di bintaro di rumah temen gw.
kan acara nya besok neh.
jadi mau istirahat dulu.
yawdah ya udah dulu.
cape nneh mau tdr.
kan besok mau berkeliaran.
hihihihi

hoooooaaaaaaammmm....

yawdah liat besok ya hasil journey kita2....

Tidak ada komentar: