Sabtu, 23 Agustus 2008

sunday in school

hari minggu gw harus dateng ke skul coba.malay bgt kan?
tapi,,yawdagh seh sepele.
ntu juga karena ada acara 17an.
hohoho

tapi asli seru bgt.
gw iut lomba joget jeruk kan ma tmn gw,,dah gitu yang lain curang,masa joged cuma tangan nya doank.
mana seru?
gw aja ampe muter2 ma si emenk.
hahahaha
wlopun kalah tapi asik bgt.
dah gitu gw juga ikut lomba tarik tambang.
pertamanya klzn gw menang lawan 2 ipa 4.
sekali tarik langsung menang.
hebat kan?
yaiyalah kelaz gw yg co nya kebanyakan anak basket(termasuk gw juga seh)!!
hahahaha
kedua lawan 3 ipa 4.
menang juga.
eh pas yg ke tiga lawan 2 ips 2,klz gw kalah gara2 kebagian tempat yg tambang nya pendek.
huh payah akh..
yg juara malah kelaz ce gw yg isinya bagong doank.(ce gw bukan donk)
hahahaha
pas gw balik ma ce gw,,jalanan nya macet bgt.
banyak yg konfoy di jalan.
maklum lah 17an.

dah gitu gw langsung lat bsket.
asli gw cpex bgt.
gag ada istirahatnya bgt.
huh.
tapi,,hari minggu waktu itu bener2 seru bgt.

Tidak ada komentar: